Penampilan Kane sangat Luar Biasa

Penampilan Kane sangat Luar Biasa

Harry KanePenampilan Kane sangat Luar Biasa mantan pemenang sepatu emas Premier League tertimbun memuji pemain berusia 21 tahun setelah ia mencetak gol ketiga puluh tentang kampanye mengesankan.

Tottenham akan telah berjuang tengah klasemen ketidakjelasan musim ini kalau bukan karena Harry Kane dan eksploitasi mencetak gol, menurut Kevin Phillips.

Pemain internasional Inggris adalah Liga Premier bersama-top skorer bersama Chelsea Diego Costa dengan 20 gol, dan mengambil golnya musim ke 30 di semua kompetisi dengan pemogokan akhir melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Dan Phillips, orang Inggris terakhir untuk menjaring 30 kali dalam kampanye Premier League dengan Sunderland kembali 1999-1900, percaya saat posisi keenam-tempat Tottenham tidak akan mungkin tanpa Kane.

“Saya akan senang melihat Harry pergi dan menang, dan semoga sukses untuk dia – meskipun saya pikir itu akan sulit bagi orang lain untuk memenangkan Sepatu Emas Eropa saat Ronaldo dan Messi sekitar,” kata pemain berusia 41 tahun kepada The Mirror.

“Sekarang pertanyaan besar adalah apakah dia bisa tetap up. Pada 1999-2000, saya mencetak 30 gol di Liga Premier dan tahun berikutnya saya dipanggil gagal ketika saya mencetak 18, yang saya pikir itu sangat keras.

“Untuk mencetak 18 gol musim di liga utama sekarang adalah sukses. Saya tidak berpikir Harry perlu mencetak 20 gol tahun depan tidak disebut gagal karena waktu telah berubah.

“Tapi dia memiliki musim yang luar biasa, dia fantastis, dan dia melakukannya dengan cara yang keras – karena berbicara kepada orang-orang di Leicester, dia tidak sukses besar ketika ia datang ke sini dengan status pinjaman.

“Dia sudah luar biasa, terutama dengan tekanan di klub besar seperti Tottenham Dia membawa mereka tahun ini -. Tanpa gol Harry, mereka mungkin hanya telah tengah klasemen.

“Ketika saya melihat striker muda yang datang melalui, ia adalah masa depan sepakbola Inggris. Tapi Alan Shearer berikutnya, karena beberapa orang berbicara? Jangan terlalu terbawa, mari kita lihat apa yang terjadi tahun depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*